Empat Tahun Perjalanan Blog Ziarah Waliyuallah dan Wisata Religi Waliyuallahliveforever.blogspot.com

Yang paling menyenangkan dari saya pertama kali menuliskan blog mengenai waliyuallah adalah ketika ada yang merepost tulisan atau gambar dari blog waliyuallahliveforever.blogspot.com.

Bagi saya, menuliskan jejak perjalanan wali Allah di nusantara adalah berdasarkan keinginan agar teman - teman yang hendak berziarah ke makam wali Allah tidak kesusahan dalam mencari letaknya dan dapat mengenal dengan dekat sosok Beliau dengan membaca kisah mereka.

Pertama kali saya mempublish tulisan saya diblog ini adalah tiga tahun yang lalu yaitu 2011. Masih jauh dari sempurna dan masih juga belum lengkap segala yang saya tuliskan. Masih banyak PR yang belum terselesaikan karena perjalanan ini lebih cepat dari kemampuan saya menulis.

Terima kasih banyak atas komentar yang dituliskan di blog waliyuallahliveforever.blogspot.com dan juga kepada teman - teman yang mau mengikuti cerita ini dengan memfollow blog ini. Itu semua menjadikan semangat tersendiri bagi saya.

Semoga kita semua mendapatkan secercah keilmuan dan perjuangan dari wali Allah yang membangun nusantara tercinta ini.

Berikut adalah beberapa foto - foto dari blog dan artikel yang turut menyebarluaskan dakwah waliyuallahliveforever.blogspot.com :

Website beralamatkan Liputan 6


Blog beralamatkan darulkhoirot


Blog beralamatkan k3k451h


Blog beralamatkan majalah annaba



Website beralamatkan sarqub


Blog beralamatkan sumedangpostonline


Blog beralamatkan lantora-kawala


Website beralamatkan sebandung


Website beralamatkan bisskey


Website beralamatkan jetis


Blog beralamatkan kabardarmo



Blog beralamatkan sayyidfajar

No comments:

Post a Comment